Syafrizal Ucok Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Pariaman Masa Bakti 2024-2029


Syafrizal Ucok Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Pariaman  Masa Bakti 2024-2029 

Pariaman, singkron.com -- Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman Masa Bakti 2024-2029 dengan Ketua Rasyid, SE.,MM dikukuhkan bersamaan dengan HUT PWRI ke-62 di Pendopo Kota Pariaman, Rabu (11/9/2024).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua PWRI Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Dt Nan Batuah. Dihadiri Wali Kota Pariaman diwakili Staf Ahli Anto, Sekretaris PWRI Sumbar Drs. Hendrinal, MM., Wasek Kuswandi Kutar, Penasehat PWRI Kota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin, Kepala Bank Nagari, Bank BRI, Bank Mantap, PT. Pos Indonesia, Ketua Kerta Pariaman, Forum Kepala Desa, dan undangan.

Ketua PWRI Syafrizal Ucok memberikan apresiasi kepada Pengurus PWRI Kota Pariaman yang telah dikukuhkan, dan telah menjalankan roda organisasi tepat waktu menyelenggarakan Musda. Sehingga ini perlu dicontoh oleh PWRI Kabupaten/Kota lainnya di Sumbar. 

Karena sudah dilantik, Pengurus PWRI Kota Pariaman segeralah menyusun program kerja, yang sesuai dengan keputusan Musda sebelumnya. Program kerja yang sederhana dan dapat dilaksanakan, tidak perlu program kerja yang muluk-muluk.

Selain itu diharapkan Pengurus PWRI Kota Pariaman menetapkan program kerjanya dapat bersinergi dengan Pemko Pariaman. Sebagai pensiunan ASN yakninya pegawai pemerintah, sudah pas sekali jika PWRI selalu membantu program pemerintah dengan berpartisipasi menyukseskan.

"Kepada Pak Wali Kota kami titipkan Pengurus PWRI Kota Pariaman periode 2024-2029 ini. Manfaatkanlah pikiran dan ide-ide dari Pengurus PWRI ini untuk bersama-sama membangun Kota Pariaman kedepan. Kalau uang tidak ada sama PWRI tetapi PWRI punya ide, gagasan dan pengalaman yang mungkin berguna," kata Syafrizal Ucok, mantan Kadis PMD Sumbar dan mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan ini.

Sedangkan Wali Kota Pariaman diwakili Anto mengatakan, bahwa kiprah PWRI akan selalu ditunggu oleh Pemko, kerena pengurus PWRI adalah orang-orang yang sudah kenyang dengan pengalaman di pemerintahan. Transfer pengalaman yang berharga ini sangat penting untuk generasi penerus.

"Pemko Pariaman mengucapkan selamat kepada PWRI Kota Pariaman dibawah pimpinan Ketua Rasyid bersama seluruh pengurusnya. Semoga sukses kepentingan ini sampai tahun 2029," kata Wali Kota Pariaman diwakili Staf Ahli Anto. 

PWRI Bantu Pemko dan Jaga Silaturahmi 

Pengurus PWRI Kota Pariaman yang dikukuhkan terdiri dari Ketua Rasyid, SE.,MM., Wakil Ketua; H. Bukhari, SE., H. Khaidir, S.Sos., Drs. Lanefi, dan Dra. Mahyaret. Sekretaris Jafriki, S.Pd., Wakil Sekretaris; Zahirma, SE.,MM., Hasan Basri, S.Sos. Bendahara: Mirdawati, S.Pd dan wakilnya Rosmani, S.Pd.

Kepengurusan ini dilengkapi dengan bidang-bidang. Sedangkan untuk Dewan Penasehat adalah: Drs. Syafri Jauhari, Yuarman, Azwir, Asri Kasim, SE.,MM dan Drs. Mardison Mahyudin, MM.

Selesai acara pengukuhan Pengurus PWRI Kota Pariaman, dilaksanakan penyerahan Kartu Anggota secara simbolis oleh Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Dt. Nan Batuah kepada perwakilan anggota. Acara ditutup dengan presentasi produk dari Bank Nagari dan Bank Mantap yaitu bank gabungan Bank Mandiri dan PT Taspen. (Chan)







Post a Comment

0 Comments